Visi, Misi & Nilai Perusahaan
Visi
Mengembangkan PT Indonesia AirAsia agar menjadi maskapai berbiaya hemat terbesar di Indonesia dan memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia dengan menyediakan konektivitas dengan biaya yang terjangkau.
Misi
- Menjadi Penyedia Lapangan Pekerjaan Terbaik
- Kami bertekad untuk menjadi Perseroan terbaik yang memperlakukan karyawan sebagai bagian dari keluarga.
- Menjadi Brand ASEAN Yang Diakui Secara Global
- Sebagai bagian dari Grup AirAsia, kami memiliki visi untuk berperan serta dalam menjadikan AirAsia sebagai Perseroan yang diakui secara global.
- Konsisten Dalam Memberikan Harga Terjangkau
- Kami berkomitmen untuk memberikan layanan penerbangan dengan harga yang terjangkau sehingga semua orang bisa terbang dengan AirAsia.
- Memastikan Kualitas Layanan dan Produk
- Kami memastikan bahwa seluruh produk yang ditawarkan memiliki kualitas tertinggi dan kami akan terus berinovasi untuk meningkatkan efisiensi dan di saat yang sama terus meningkatkan kualitas layanan.
Nilai-Nilai
AirAsia berusaha untuk menciptakan brand yang memiliki nilai yang dapat dijadikan sebagai citra Perseroan. Nilai dan budaya Perseroan juga menggambarkan pelayanan yang AirAsia berikan kepada para pelanggan.
Berani Bermimpi
Tetap bermimpi meski dianggap tidak mungkin. Tetap percaya meski dianggap tidak akan terjadi.
Buat Perubahan
Selesaikan tugas. Terus semangat.
Menang Bersama
Kita lebih baik jika bersama.
Ubah Permainan
Tetap bergerak. Buat yang lebih baik.
Rayakan Individu
Orang-orang dan talentanya adalah inti dari semua.