Visi, Misi & Nilai Perusahaan


Visi

Mengembangkan PT Indonesia AirAsia agar menjadi maskapai berbiaya hemat terbesar di Indonesia dan memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia dengan menyediakan konektivitas dengan biaya yang terjangkau.

Misi

  1. Menjadi Lapangan Pekerjaan Terbaik
    Kami bertekad untuk menjadi perusahaan terbaik yang memperlakukan karyawan sebagai bagian dari keluarga
  2. Menjadi Brand Asean Yang Diakui Secara Global
    Sebagai bagian dari Grup AirAsia, kami memiliki visi untuk berperan serta dalam menjadikan AirAsia sebagai perusahaan yang diakui secara global
  3. Konsisten Dalam Memberikan Harga Terjangkau
    Kami berkomitmen untuk memberikan layanan penerbangan dengan harga yang terjangkau sehingga semua orang bisa terbang dengan AirAsia
  4. Memastikan Kualitas Layanan dan Produk
    Kami memastikan bahwa seluruh produk yang ditawarkan memiliki kualitas tertinggi dan kami akan terus berinovasi untuk meningkatkan efisiensi dan di saat yang sama terus meningkatkan kualitas layanan

Nilai-Nilai

AirAsia menciptakan brand yang memiliki beberapa value. Value tersebut mewakili kami, yang menjelaskan tentang kami, keahlian kami dan cara kami bekerja. Value tersebut juga menggambarkan pelaytanan yang seyogyanya kami berikan kepada para pelanggan. Value tersebut adalah sebagai berikut: